Nichkhun 2PM Merilis Album Solo Pertama

Anggota band 2 Nichkhun (30) merilis album solo, Senin (18/2/2019). Ini adalah album solo pertama Nichkhun sejak debutnya 11 tahun yang lalu. Album memiliki judul ME dan berisi sembilan lagu.

Nichkhun sendiri menciptakan lagu-lagu dalam bahasa Inggris, agensinya JYP Entertainment berkata. Idola Thailand didasarkan pada lagu “Lucky Charm”.

Dalam siaran pers yang disebut The Song menunjukkan kisah fantasi dan kenyataan. “Lagu itu terasa santai ketika Anda mendengarnya di pagi yang tenang atau ketika Anda tidur,” kata Nichkhun.

Album ME juga menyajikan lagu khusus untuk Hottest, seperti yang dinamai 2PM. Lagu berjudul “Umbrella” ditampilkan dalam empat bahasa: Korea, Inggris, Cina dan Thailand. “Selama 10 tahun terakhir, hal terpanas telah melindungi saya dari hujan, saya ingin membalas budi,” kata pria bernama Pangeran Thailand.

“Payung adalah lagu yang jujur, jadi aku ingin memberi tahu penggemar bahwa mulai sekarang aku akan menjadi payung untukmu,” katanya.

Pria itu, yang bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul, memulai karir musiknya pada tahun 2008. Dia ditemukan oleh seorang peneliti berbakat di JYP Entertainment di Los Angeles Korean Music Festival.

Setelah melewati audisi dan menandatangani kontrak dengan salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, Nichkhun terbang ke Seoul pada 2006 untuk berlatih di sana. Pada tanggal 4 September 2008, ia memberikan debut bersama pada pukul 14:00.

Leave a Reply